Rabu, 16 Juni 2010

Me & Painting





Bulan bulan ini....
lagi menekuni (cieehh..)hobby lama & utamaku...Melukis !
rasanya seneeeeeng banget kalo bisa duduk tenang dan melukis...
Perasaan jadi ikut terbawa ke tema lukisan yang aku bikin...

Masih inget waktu kecil dulu...
Kalo lagi bosen di kelas..., mulaii...
gambar2 di buku catatan bagian tengah ..(maksudnya biar bisa disobek)
Ga dengerin gurunya yang lagi mengajar dan pikiranku jalan kemana mana....
Keliatan alim...duduk tenang......
padahal.....???
qiqiqi...
(keinget sahabat kecilku dulu...Sally, Merry, Yona... ^^)
Dan kebiasaan itu berlanjut sampai aku kuliah....hahaha....
(Mimay, rosalind , aan , ook, dio ...hehehe...tau banget kebiasaan ini..)

Obyek gambaranku dulu ...gambar gambar komik
wajah cewe....sekarang kayak model komik jepang jepang gitulah...
padahal jaman aku kecil dulu blom ada komik jepang
jadi ...idenya boleh dibilang masih natural....
kalo gambar biasanya aku diem
tapi dalam diam itu biasanya pikiranku kemana mana
Justru saat itu Aku bercerita dalam hati
membuat satu tokoh..., memainkannya sesuka hatiku...
ooww....permainan paling mengasikkan !!

Kerja....dunia menggambar terlupakan
sama sekali tak tersentuh
aahhh...tersentuh dikit dink...
Pernah aku bawa kertas & crayon ke kantor
dan aku bikin semua temen demam menggambar & mewarnai....hahahha
(Freddy , Bondy , Danny ? Remember that ??? )

Abis punya anak....
Jadi ibu baru... baby blues....
mulai lagi dengan hobi lama ini....
Perasaan aneh jadi ibu baru...jadi ilang dengan kembali menggambar .

Bulan - bulan ini...
kembali lagi menekuni hobi lama ini...
Mo tau perasaanku ?
So happy !!


^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar