Selasa, 15 Juni 2010

isn't it romantic ???


suatu kali aku terpaku ngeliat foto dari facebooknya katon ...
oww...aku terkagum kagum ama pasangan itu..
katon & Ira ! How lucky they are...
meskipun jalan mereka buat bersatu harus lewat yang ngga enak2..., tapi kalo melihat mereka sekarang ?? oowww... lagi lagi aku harus mengeluarkan suara anehku...Ooooowwww.... ^^
Aku merasa mereka adalah pasangan yang serasi...
ga banyak pasangan yang sama sama romantis....
sama sama kreatif mengungkapkan perasaan sayang & cinta ke pasangannya.
Bener bener dibuat iriiiiiiii...... ^^

mommies....penasaran kayak apa sih romantisnya ?
sebetulnya tuh simpel banget....
istri masakin suaminya ? ah itu sih udah biasaaaaaaaaa.......
tapi cara penyajiannya..., disini ni...kita dituntut beda !
Coba kita liat apa yang dilakuin Ira ....
Sebetulnya dia cuma masakin katon sup jamur biasa..
Menyajikannyapun ngga sambil ditungguin...
Ira menyajikan supnya dengan boneka chef yang lucu....
so sutie.. & so romantic

aku sih ngebayanginnya....
Katon bangun tidur...(bangunnya mesti siang) , trus masih ngantuk ngantuk
lewat meja makan...and pasti senyum senyum ngeliat boneka cheff berikut supnya itu.
Wowww........
Isn't it romantic ?
Setujuuuuu..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar